-->

Minggu, 02 Juli 2017

Inilah Cara Mendapatkan Data Gratis 30GB dari Airtel


Airtel sekarang adalah perusahaan telekomunikasi terbesar di India.


Bharti Airtel Limited adalah perusahaan telekomunikasi global terkemuka yang beroperasi di 20 negara di Asia dan Afrika. Berkantor pusat di New Delhi, India, perusahaan ini berada di antara 4 penyedia layanan seluler teratas di seluruh dunia dalam hal pelanggan. Di India, penawaran produk perusahaan meliputi layanan nirkabel 2G, 3G dan 4G, mobile commerce, layanan telepon tetap, broadband DSL berkecepatan tinggi, IPTV, DTH, layanan perusahaan termasuk layanan jarak jauh nasional & internasional untuk operator. Di bagian geografi lainnya, ia menawarkan 2G, layanan nirkabel 3G dan mobile commerce. Bharti Airtel memiliki lebih dari 307 juta pelanggan di seluruh operasinya pada akhir November 2014.


Pengguna akan menggunakan 30GB data gratis selama tiga bulan (10GB setiap bulannya). Penawaran ini tersedia sekarang untuk pelanggan pascabayar Airtel, pengguna harus mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini untuk memanfaatkan penawaran:

Langkah 1. Pertama-tama, jika belum memiliki aplikasi My Airtel, unduh dan pasang dari Google Play Store.

Langkah 2. Sekarang masuk dengan aplikasi dengan menggunakan kredensial Anda 

Langkah 3. Sekarang muncul banner teratas yang mengklaim 'Enjoy 30GB Data' , lalu perlu mengklik banner itu.

Langkah 4. Sekarang ikuti proses di layar dan periksa apakah memenuhi syarat atau tidak. Jika memenuhi syarat, kemudian kalian akan disarankan mendownload dan memasang aplikasi Airtel TV di perangkat Android lalu klik 'Claim Free Data' untuk mengaktifkan tawaran Monster Airtel secara gratis. 

Jadi, apa pendapatmu tentang ini?
Bagikan saran di kotak komentar di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Beri Masukan Bermanfaat

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Posting ini telah disusun untuk lebih melayani mereka yang peduli dengan bagaimana informasi itu dapat digunakan secara baik dan benar.

instagram

Popular Posts

Sosial Media

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Linkedin Path Yahoo